Senin, 26 April 2010

BISNIS SEBAGAI AFFILIATE


Secara general hampir semua orang berusaha untuk dapat memperbaiki level kehidupan meraka agar menjadi lebih baik. Usaha yang dilakukan pun bermacam-macam dan dengan kemampuan yang dimiliki masing-masing supaya tercapai apa yang mereka inginkan.
Pada dasarnya kita harus mampu melihat “opportunity” atau peluang yang ada, sehingga baru kita mengambil suatu keputusan untuk mengambil tindakan, disini akan saya gambarkan sedikit tentang bagaimana usaha kita untuk dapat membaca dan mempelajari peluang usaha yang mungkin dapat kita lakukan.
FORMULA BISNIS

1. Kondisi Perekonomian
Dalam hal ini harus diketahui keadaan ekonomi sekarang ini, situasi dan kondisinya seperti apa, sehingga pada akhirnya kita dapat mengambil kesimpulan bahwa situasi seperti ini apa yang terbaik dilakukan, contohnya : adalah dengan membuat peluang pada sector ’A’ misalnya, yang sangat sesuai dengan kondisi saat ini. Jadi dasar dari semua kondisi tersebut dapat kita jadikan sebagai acuan untuk melihat peluang usaha baru dalam melakukan suatu tindakan yang mampu sebagai dasar, untuk membuka suatu usaha yang ada kaitannya dengan sector ‘A’ tersebut yang tentunya sesuai dengan situasi dan kondisi saat ini.

2. Kemampuan Diri ( capability )
Kemampuan diri sangat menentukan dalam setiap langkah yang akan diambil. Karena setiap langkah yang akan diambil harus diukur dengan kemampuan yang kita miliki. Segala usaha yang dilakukan memang harus diseriusi dan sesuai dengan knowledge ( pengetahuan dan ilmu ) dan experiences yang kita punya. Dengan adanya basic ilmu dan pengalaman yang dilmiliki tentunya akan memudahkan kita dalam melakukan usaha yang akan kita jalani. Untuk dapat mengetahui kemampuan diri anda dan mengetahui talenta yang anda miliki dapat anda browsing di internet seperti yang banyak dibahas pada blog ini : http://www.muhammadnoer.com//
Sehingga dengan adanya persiapan yang baik dan di dukung oleh optimisme anda pasti akan berhasil dengan baik.

3. Informasi dan Koneksi.
Perlunya suatu informasi yang mungkin akan sangat membantu dalam memutuskan suatu usaha akan ditekuni. Dengan adanya refferensi dan informasi yang memberikan gambaran untuk lebih mudah dalam menentukan bidang usaha akan diambil. Seperti informasi peluang usaha yang ditawarkan yang satu ini : formula bisnis
 yang memberikan kesempatan untuk mendapatkan bidang usaha dengan sangat mudah. Disamping itu perlunya koneksi atau teman dengan kepentingan yang sama untuk menunjang dan mendukung usaha yang akan kita jalani.

Semoga beberapa hal kecil diatas bisa bermanfaat untuk menentukan sector usaha yang akan anda jalani.
Mungkin juga ada ide-ide brilliant dari anda para pembaca yang dapat menambah info bagi teman-teman dan masukan bagi penulis, silahkan komentar anda.
Terima kasih.


Salam hangat dan selalu optimis,
Wianta Negara
08123729997
wiantanegara@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar